dhye bye symbianers

kumpulan informasih seputar smartphone, tips blog, dan adsense

Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense Full Approve

Apasih Google Adsense? Google Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling banyak digemari oleh publisher Indonesia untuk memonetize situs mereka. karena dengan menggunakan akun google adssense, blog atau situs mereka bisa menghasilkan uang atau dollar. dan untuk di terima dan memiliki akun google adsense adalah susuah susah gampang, banyak cara untuk diterima google adsense.

Sejak Google Adsense mendukung website berbahasa Indonesia tahun 2012 yang lalu, banyak sekali blogger Indonesia yang mendaftarkan blog mereka di Google Adsense. Sayangnya, untuk menjadi member dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense itu bukan hal yang mudah. Bahkan ada yang kesulitan tentang cara daftar Google Adsense, padahal sebenarnya cara mendaftar di program PPC Google ini tidak sulit juga sih.

Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense Full Approve

banyak blogger Innndonesia yang sudah mendaftarkan blog mereka ke google adsense namun usaha mereka belum membuahkan hasil, banyak alesan di tolak adsense, seperti: konten tidak sesuai dengan kebijakan google web master, navigasi website kurang untuk dimengerti, dan lain sebagainya

seiring berkembang zaman, mendaftar google adsense sekarang menjadi perkara yang sangat sulit, jadi jika anda hanya membuat blog dan isinya ala kadarnya maka sangat kecil kemungkinan situs anda akan diterima oleh google adsense. karena google mengutamakan konten yang bermanfaat dan berguna untuk pembaca.

pertanyaan yang banyak orang pertanyakan adalah: bagaimana cara mudah agar diterima oleh google adsense? jawabanya adalah buatlah situs anda menjadi unik, bermanfaat dan memiliki karakter yang tidak kalah penting adalah situs yang anda buat haruslah orisinil hasil tulisan kalian sendiri. 

Pelajari lebih lanjut cara mendaftar di Google Adsense

Sebelum mendaftar, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting berikut ini agar peluang diterima lebih besar:

1. Membuat Konten Yang Unik di Situs Anda

Membuat konten yang unik dan menarik agar pengunjung betah untuk berlama - lama di blog atau situs anda, karena dengan membuat konten yang unik dan berbeda maka blog anda akan ramai dan menjadi peluang besar untuk di terima oleh google adsese.

Memang di internet banyak konten yang sama topik dan penjelasanya pun sama, tapi cara penulisan dan tutur kata yang di tuangkan dalam penulisan artikel tidaklah sama, maka carilah hal yang unik untuk anda tuangkan dalam tulisan agar blog anda beda dari yang lain dan memiliki ciri khas tersendiri.

2. Perhatikan Umur Situs Yang Didaftarkan

Umur blog juga menjadi faktor penting, jangan terburu oleh napsu untuk segera mendaftarkan blog anda ke google adsense. santai aja dlu relax, nikmatin serunya ngeblog, dan serunya berselanjar dalam dunia blogging. usahakan umur blog saat mendaftar lebih dari 6bln, insyaalah akan menjadi pertimbangan dari pihak google untuk menerima situs anda menjadi publisher.

3. Perhatikan Jumlah Konten Di Website/ Blog Anda

Jumlah konten di blog juga menjadi penting sob, karena jika konten terlalu sedikit maka kemungkinan kecil situs kalian bakal ketrima oleh google adsense, usahakan dalam pengajuan situs anda menjadi publisher google minimal kalian sudah menulis sebanyak 60 artikel dan itu semua harus artikel original hasil ketikan kalian. copas boleh cuman tidak lebih dari 30%. tapi saya sarankan si jangan copas karena kurang baik. jadilah blogger yang elegan yang tidak gampang comot artikel sana sini.

Dan untuk kalian yang menggunakan blogger dalam melamar sebagai publisher google, usahakan untuk sering update konten blog anda, karena jika anda rajin update konten blog maka blog anda akan memiliki nilai lebih dan besar peluang untuk di terima oleh google adsense.

4. Gunakan Blogger.com atau YouTube.com

Gunakan Blogger.com untuk melamar sebagai publisher google, karena blooger lebih besar peluang diterima google adsense dibanding hosting - hosting lain seperti wordpress, tumblr, dll. Blogger.com sendiri memiliki nilai lebih di mata google. dan menjadi prioritas untuk diterima oleh google adsense. 

Tidak suka menulis? tenang untuk menjadi publisher dari google adsense kalian bisa menggunakan youtube.com, bagi kalian yang gemar membuat video tutorial, action, travelling, dan masih banyak lagi kalian bisa mendaftarkan akun google adsense dengan menggunakan youtube. 

peluang untuk diterima google adsense lebih besar menggunakan youtube dibandingkan dengan menggunakan website atau blog. jadi berbahagialah kalian yang gemar membuat video karena besar peluang kalian di terima oleh google adsense.

5. Informasi Pendukung

Untuk situs pendukung ini penting tidak penting memang, tapi apa salahnya untuk di coba siapa tahu setelah kalian memasang halaman pendukung kalian bisa diterima oleh google adsesnse, kan lumayan tuh, nah untuk halaman pendukung sendiri kalian bisa menambahkan contack us, sitemap, policy privacy, disclimer, dan about me.

Konten yang kalian tulis haruslah yang bisa mendongkrak viewer situs anda, yang pasti konten yang kalian buat haruslah berbeda dari yang lain dan yang pasti unik serta bermanfaat, semakin panjang artikel maka hasilnya akan lebih bagus. usahakan kalian membuat 400kata per artikel lebih banyak lebih baik.

6. Berdoa

Usaha tanpa doa sama saja bohong yakan? nah jadi setelah kalian coba semua cara diatas jangan lupa berdoa, agar situs kalian cepat diterima oleh google adsese, dan kalian bisa mulai menghasilkan uang dari hobi menulis kalian.

sekian cara jitu diterima oleh google adsense. terimakasih salam sukses dan jabat erat!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense Full Approve"

saya juga lagi usaha daftar adsense nih meski pun gak ngebet sih

silahkan berkomentar, mohon gunakan bahasa yang baik dan sopan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top